Rabu, 02 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Dekorasi ruang makan klasik adalah suatu konsep ruangan yang di dalamnya terdapat furniture ukiran dan aksesoris bercorak klasik. Memiliki keunggulan tersendiri untuk dekorasi ruang makan klasik adalah aura indah yang sangat kuat dan kenyamanan maksimal yang anda rasakan. Konsep ruang makan klasik sangat dipengaruhi besar oleh adanya set meja makan klasik yang ada di dalamnya,desain furniture mewah ukiran yang terbuat dari solid,anda yang memiliki kesukaan desain akan rumah klasik maka mencerminkan seorang yang memiliki selera baik dan menyukai karya seni yang begitu indah.
Kursi dan meja makan yang terbuat dari mahoni solid berkualitas,diukir dengan sangat indah sehingga aura kuat meja makan klasik sangat melekat untuk membuat cantik ruang makan anda. Rasakan kenyamanan dengan produk terbaru dari katalog furniture jepara,set meja makan klasik yang didesain untuk kenyamanan dengan ukuran meja yang sesuai dan kursi yang sangat nyaman full jok dari bludru berkualitas dan busa yang empuk,nah berikut adalah gambar set meja makan klasik produk ukir jepara terbaru dari Jati Pribumi Furniture.


Spesifikasi Set Meja Makan Klasik  :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Jati Pribumi Furniture merupakan perajin mebel di jepara dan untuk harga Set Meja Makan Klasik  lebih murah dari pada di showroom besar karena anda langsung membelinya kepada kami selaku perajin mebel jepara. Tentu dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk furniture berkualitas yang membuat anda puas dengan hasil produksi kami.
Info Harga dan Pemesanan
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar