Minggu, 28 Juli 2019

Jual Meja Makan Minimalis Free Ongkir Jakarta

Jual Meja Makan Minimalis Free Ongkir Jakarta

Kebutuhan akan meja dan kursi makan memang sangat penting untuk keseharian di dalam rumah,terlebih bagi anda yang memiliki rumah baru dan sedang ingin mencari model meja makan kekinian terbaru. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas satu model meja makan minimalis 6 kursi terlaris yang terbuat dari kayu mahoni jepara,membeli produk furniture berkualitas sudah menjadi idaman banyak orang dan untuk perabot rumah yang terbuat dari kayu sudah terbukti kualitasnya.
Jati Pribumi Furniture merupakan salah satu perajin mebel jepara yang mengutamakan kualitas bagus untuk konsumennya. Bagi anda yang ingin membeli furniture meja makan minimalis secara online kini semakin mudah dengan adanya website kami https://www.jatipribumi.com belanja mebel terbaik tanpa perlu datang jauh-jauh ke jepara jawa tengah dan barang diantar sampai tujuan. Mewujudkan impian anda disini anda juga bisa custom desain sesuai selera seperti;ganti warna dan ukuran yang menyesuaikan space anda.
Promo Meja Makan Minimalis 6 Kursi Free Ongkir
Bagi anda yang berada diarea Jakarta ,Bandung dan Surabaya maka ada promo khusus free ongkos kirim. Dengan harga 7.500.000 anda sudah bisa mendapatkan meja makan minimalis berkualitas produk asli mebel jepara. Berikut ini adalah model meja dan kursi makan minimalis terbaru dan terlaris masakini.

Pasti anda dan keluarga akan nyaman saat duduk santap makan karena meja ini didesain dengan tinggi yang pas dan juga kursi dibalut dengan bludru menggunakan busa berkualitas. Ruang makan anda akan terlihat modern dengan warna putih finishing duco glossy dan juga akan semakin nyaman serta menambah selera santap makan.
Info Harga dan Pemesanan >> Ketik :– Nama Barang – Nama dan Alamat pengirim melalui kontak Jati Pribumi Furniture :
  • Call/Whatsapp : 0822-2106-4291
  • Call/Whatsapp : 0812-7320-2142
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com
Semoga bermanfaat ya artikel singkat kami tentang Jual Meja Makan Minimalis Free Ongkir Jakarta ikuti terus info terbaru dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar