Minggu, 23 Juli 2017

Kursi Warna Putih Di Pesta Penikahan Mewah (Kursi Tiffany)

Kursi Warna Putih Di Pesta Penikahan Mewah (Kursi Tiffany) - dilansir dari furnitureinhome.com Kursi tiffany merupakan kursi yang populer hampir diseluruh belahan dunia karena desainnya yang cantik dan juga kursi tiffany ini multifungsi baik sebagai kursi tamu pesta pernikahan,kursi makan,kursi cafe atapun kursi resto. Umumnya kursi tiffany ini digunakan untuk dekorasi kursi tamu pesta pernikahan.

Kursi tiffany dengan warna finishing putih gloss cat duco kami rekomendasikan menggunakan bahan baku kayu mahoni,karena serat kayu mahoni yang halus maka akan menghasilkan produk kursi tiffany yang halus dan cantik. Kayu mahoni yang telah kami proses melalui tahapan oven merupakan kayu kuat yang banyak digunakan untuk produk furniture mewah berkelas eksport internasional.

Produk kursi tiffany putih dari perusahaan Jati Pribumi Furniture dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli dalam bidangnya sehingga untuk kualitas dari kursi tiffany yang kami berikan terjamin kualitasnya. Kursi tiffany warna putih ini kami juga lengkapi dengan cover bantalan dudukan dari oskar warna putih serta menggunakan busa yang kenyal (soft) sehingga untuk duduk dalam waktu lama terasa nyaman. Kami menggunakan cover oskar karena mudah untuk dibersihkan.

Perusahaan Jati Pribumi Furniture merupakan Produsen Kursi Tiffany di Jepara dengan harga murah dan berkualitas,dapatkan spesial price untuk pembelian kursi tiffany diatas 50 kursi. Berikut ini kursi tiffany produk dari Jati Pribumi Furniture.



Info penting yang Anda perlu ketahui tentang Jati Pribumi Furniture
✔ Kayu kering untuk menjamin kekuatan furniture
✔ Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu
✔ Material berkualitas; kayu,kain fabric dan bahan finishing
✔ Kami menggunakan teknik kontruksi furniture dengan baik
✔ Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing
PEMESANAN :

Website : www.jatipribumi.com
Call 0812-7320-2142
Whatsapp 0822-2106-4291
Linechat oki_jatipribumi
Pin BBM 57539999
Email jatipribumi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar